KALIAN PARA ISTRI BACA INI,,!! Suamimu Adalah Pintu Surgamu.. Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu...!!! - Kabar media

KALIAN PARA ISTRI BACA INI,,!! Suamimu Adalah Pintu Surgamu.. Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu...!!!


Wahai Para Istri.. Jadikanlah suamimu yang paling terpenting setelah Tuhanmu. Jadikanlah suamimu yang paling paling engkau taati dibanding Ayah Ibumu. 

Wahai Para Istri.. Jadikan ridha suamimu yang paling engkau berharap dibanding Ayah Ibumu. Ketauhilah kalau suamimu yaitu jaminan surga bagimu. 

Wahai Para Istri.. Ingatlah bila ada sikap, perkataan dan perbuatanmu yang membuat suamimu marah. Maka segeralah memohon maaf padanya. Supaya Allah tidak turut murka karena ulahmu. 

Wahai Para Istri.. Pancarkan aura kasih sayang penuh kelembutan dari wajahmu. Lontarkan kalimat penyejuk jiwa penuh doa untuk suamimu. Berikan sentuhan-sentuhan mesra dari tangan halusmu. Perlihatkan kalau dirimu yaitu mahkota untuk suamimu. Supaya dari rahimmu lahirkan buah hati yang akan patuh beragama. 

Wahai Para Istri.. Sungguh suamimu yaitu tempat dirimu melahirkan sakinah (ketenangan). Suamimu yaitu laksana benteng pelindung bagimu serta anak-anakmu. Suamimu yaitu sumber kebahagiaan dalam keluargamu. 

Suamimu yaitu sumber kemuliaan dan yang akan mengangkat derajatmu dihadapan-Nya. 

Serta ridha suamimu yaitu penentu apakah Allah akan meridhaimu untuk bertahta di singgasana Surga-Nya.
Diberdayakan oleh Blogger.