WASPADALAH...!! JIKA KULIT ANDA MENGALAMI HAL SEPERTI INI"ITU BERARTI ANDA MEMILIKI BANYAK PERMASALAHAN TENTANG KESEHATAN DAN MENG!DAP BANYAK PENYAKIT.BERIKUT PENJELASANNYA.... - Kabar media

WASPADALAH...!! JIKA KULIT ANDA MENGALAMI HAL SEPERTI INI"ITU BERARTI ANDA MEMILIKI BANYAK PERMASALAHAN TENTANG KESEHATAN DAN MENG!DAP BANYAK PENYAKIT.BERIKUT PENJELASANNYA....


Anda pernah menemukan kulit berbintik seperti kulit ayam di kulit? Apabila benar, cepatlah berhenti konsumsi makanan mempunyai bahan gandum! 

Kondisi kulit seperti kulit ayam umum disebut Keratosis Pilaris yaitu hasil dari defisiensi asam lemak dan kekurangan vitamin A sekunder untuk lemak malabs0rpsi, yang karena oleh gluten yang menyebabkan kerusakan usus Anda. 

Seperti di ambil situs theboredmind. com, s3ns! tif! tas gluten sebenarnya yaitu penyakit autoimun yang membuat peradangan di semuanya tubuh. Kondisi itu lalu menyebabkan banyak permasalahan dan penyakit yang lain. Apabila Anda menginginkan menyingkirkan penyakit Anda mesti pergi ke akar pemicunya permasalahan, yang mungkin saja saja int0leransi pada gluten. 

Terkecuali indikasi nampak bintik seperti kulit ayam, s3ns! tifitas pada gluten juga menyebabkan nyeri sendi, malabsorpsi vitamin, ruam kulit, migren, permasalahan gastrointestinal, perubahan kondisi hati, kekhawatiran, depresi, atau ADD, kelelahan kritis, fibr0myalgia, tak seimbangan h0r " m0n atau infert! litas, gejala neurologis seperti pusing atau perasaan tak seimbang, jerawat pada orang dewasa, bangun tidur terasa lesu dan lelah sepanjang hari, int0leransi lakt0sa, serta sering sakit kepala dan migrain. 

The New England Journal of Medicine juga telah melaunching daftar 55 penyakit yang bisa dikarenakan oleh makan gluten, yang mencakup osteoporosis, penyakit radang usus, anemia, kanker, penyakit iritasi usus, arthritis, lu. pus, multiple sclerosis, dan banyak penyakit autoimun yang lain. 

Gluten juga terkait dengan penyakit ment4l dan neurologis seperti kecemasan, depresi, skizofrenia, dsb. 

Tentu, ini tidak berarti bila setiap permasalahan penyakit ment4l atau kanker atau sebagian permasalahan lain yang karena oleh gluten, tetapi demikian utama untuk kita semuanya untuk lihat ke dalamnya. 

Bila ciri-ciri s3ns! tifas pada gluten nampak, mungkin sudah waktunya Anda berkunjung ke dokter untuk menguji int0lerasi tubuh pada gluten.

Atau hapuskan daftar gluter dari diet Anda, dan memperhatikan bagaimana tubuh Anda bere4ksi setelahnya. 

Seperti di ambil Wikipedia, gluten yakni kombinasi amorf dari protein yang ada bersama pati dalam end0sp3rm4 sebagian sereal, terutama gandum, gandum hitam, serta jel4i. 

Dari ketiganya, gandumlah yang tertinggi kandungan glutennya. 
Kandungan gluten dapat mencapai 80 persen dari keseluruhan protein dalam tepung, dan terdiri dari protein gliadin dan glutenin. Gluten buat adonan kenyal dan dapat mengembang karena berupa kedap udara. 

Gluten dapat digunakan untuk buat daging imit4si (terutama daging bebek) untuk hidangan vegetarian dan vegan. Tepung roti berdasarkan penelitian memang kaya akan gluten, sementara tepung kue lebih sedikit. 

Ada sebagian orang yang tidak dapat mengkonsumsi gluten karena re4ksi ketahanan badan menyebabkan kerusakan dinding usus halus, dan hanya dapat diakukan jika pasien tak makan gluten seumur hidup..
Diberdayakan oleh Blogger.