SUBHANALLAH...!!! INILAH Kuasa Dan Mukjizat Allah, Inilah Makna Tanda Pengenal Sidik Jari Manusia Ada Dalam Al-Qur’an... INI PENJELASANNYA...!!! [[ SEBARKANLAH ]] - Kabar media

SUBHANALLAH...!!! INILAH Kuasa Dan Mukjizat Allah, Inilah Makna Tanda Pengenal Sidik Jari Manusia Ada Dalam Al-Qur’an... INI PENJELASANNYA...!!! [[ SEBARKANLAH ]]


Saat di katakan dalam Al Qur’an yakni mudah untuk Allah SWT untuk menghidupkan manusia setelah kematiannya. Jadi pernyataan mengenai sidik jari manusia Allah SWT tekankan dalam surat Al-Qiyaamah berikut : 

“Apakah manusia menduga bila Kami tidak akan menghimpun (kembali) tulang-belulangnya? Ya, bahkan Kami dapat membuat (kembali) ujung jari-jarinya dengan sempurna. ” (Qs. Al-Qiyaamah, 75 : 3-4) 

Penekanan pada sidik jari memiliki arti begitu khusus. Hal semacam ini karena sidik jari setiap orang yakni khas untuk dirinya. Setiap orang yang hidup atau pernah hidup di dunia ini memiliki rangkaian sidik jari yang unik dan berbeda dari orang lain. 

Itu mengapa sidik jari digunakan sebagai kartu jati diri yang begitu utama untuk pemiliknya dan digunakan untuk maksud ini di semua penjuru dunia. 

Walau demikian, yang utama yakni bila kekhasan sidik jari ini baru ditemukan di akhir era ke-19. Sebelumnya, orang menghormati sidik jari sebagai lengkungan-lengkungan umum tidak ada arti khusus. Namun mulai sejak lama dalam Al Qur’an, Allah SWT mengacu pada sidik jari, yang sedikitpun tidak menarik perhatian orang saat itu, & mengarahkan perhatian kita pada arti utama sidik jari, yang baru dapat dipahami di jaman saat ini. (Alkuin/BaitulMaqdis. com) 

Sumber : Buku Keajaiban Al-Quran, Harun Yahya
Diberdayakan oleh Blogger.