SEMUA WAJIB BACA..!! ==>> TOLONG SEBARKAN !!! Masya Allah... Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Memamakai EMAS.... Ini SEBABNYA !!! - Kabar media

SEMUA WAJIB BACA..!! ==>> TOLONG SEBARKAN !!! Masya Allah... Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Memamakai EMAS.... Ini SEBABNYA !!!


Pasti kalian pernah mendengar bila ajaran Islam melarang kaum pria memakai emas. Di antara dalilnya : Dari Al-Bara’ bin Azib radhiyallahu ‘anhu, bahwa saat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat seorang laki-laki menggunakan cincin emas di tangannya, maka beliau memintanya agar mencopot cincinnya, lalu melemparkannya ke tanah. (HR Bukhari & Muslim). 

1. “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang cincin emas (untuk laki-laki), ” (HR Bukhari No 5863 & Muslim No. 2089). 

Mungkin di antara kalian bertanya-tanya mengapa Islam melarang ya, walau sebenarnya kan bukan barang haram. 

Perlu di ketahui kalau kewajiban setiap mu’min yaitu patuh pada Allah serta sabda Rasul-Nya. Hal itu berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala : 

“Dan tidaklah pantas untuk laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) untuk wanita yang mukminah, jika Allah serta Rasul-Nya sudah menetapkan suatu ketentuan, akan ada untuk mereka pilihan (yang lain) mengenai masalah mereka. ” (QS. Al-Ahzab : 36) 

Jadi, pada intinya perintah serta larangan dalam Islam tidak membutuhkan alasan/hikmah tertentu untuk dipatuhi. Tetapi seorang mu’min meyakini bahwa syariat Islam itu tentu baik untuk manusia. 

وَيُحِلُّ لَهُمُ ٱلطَّيِّبَـٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيۡهِمُ ٱلۡخَبَـٰٓٮِٕثَ 

“Dan (Allah) menghalalkan untuk mereka semua yang baik serta mengharamkan untuk mereka semua yang buruk. ” (QS Al-A’raaf : 157) 

Hikmah perintah serta larangan dalam Islam seiring waktu terjawab secara ilmiah. Salah satunya hikmah/rahasia larangan menggunakan emas untuk laki-laki. 

Ternyata di abad ke 20 Beberapa pakar saintis sudah menyelidiki hal ini dan kemudian menyimpulkan kalau atom pada emas dapat “menembus” kedalam kulit serta masuk kedalam darah manusia, apabila lelaki mengenakan emas dalam jumlah tertentu serta dalam jangka waktu yang lama, maka tampak yang ditimbulkan yakni didalam darah serta ur1n3 akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (di kenal dengan sebutan migrasi emas). 

Dan jika ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan menyebabkan penyakit Alzheimer yaitu semacam penyakit hilang ingatan. Sebab bila tak di buang maka dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak serta menyebabkan penyakit Alzheimer. 

Alzheimer yaitu satu penyakit di mana orang itu kehilangan semua kemampuan mental serta fizikal dan mengakibatkan kembali seperti anak kecil. 

Alzheimer bukan penuaan normal, namun adalah penuaan paksaan atau terpaksa. Serta mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas?

Wanita tak menderita permasalahan ini karena setiap bulan, partikel berbahaya itu keluar dari tubuh wanita melalui m3n5tru451. 

Riset lain mengatakan kalau dalam tubuh seorang perempuan/wanita, ada suatu lemak unik, lemak yang berbeda yang tidak dimiliki seorang laki-laki di mana lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas (Au) untuk masuk kedalam tubuh, hingga saat atom ini masuk, cuma dapat menembus kulit, tetapi tak dapat menembus lemak yang menghambat jalan menuju daging serta darah. 

Itulah sebabnya Islam mengharamkan pria memakai emas serta membolehkan wanita memakai perhiasan emas. 

Itulah hikmah Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam pada 1400 tahun silam melarang lelaki memakai perhiasan emas. Walau sebenarnya beliau tak pernah belajar ilmu sains serta tak memahami tentang sains.
Diberdayakan oleh Blogger.