SUNGGUH DILUAR DUGAAN !! CEGAH SEBELUM TERJADI KEBOTAKAN DAN RAMBUT RONTOK..!! BERIKUT CARANYA DENGAN MENGGUNAKAN KOPI HANGAT...!!! - Kabar media

SUNGGUH DILUAR DUGAAN !! CEGAH SEBELUM TERJADI KEBOTAKAN DAN RAMBUT RONTOK..!! BERIKUT CARANYA DENGAN MENGGUNAKAN KOPI HANGAT...!!!


SELAIN bau badan dan muka kusam, rambut yang rontok juga jadi momok yang mengerikan ya. Rentetan permasalahan itu memang harus selekasnya dibasmi.

Itu tidaklah tidak ada argumen. Rambut rontok selain penyebabnya kebotakan juga tandanya area kepala Anda tidak sehat. Apabila selalu tergantung dengan topi, yang ada jadi buat rambut jadi lepek. Duh… jadi semakin buruk.

Namun, baru-baru ini satu penelitian yang dipublikasikan oleh Dr Wolff Company’s Dr Adolf Klenk, menuturkan kalau kopi memiliki manfaat efektif untuk menghindar rambut rontok. Kandungan cafein pada kopi dapat dengan mudah bernetrasi ke akar rambut untuk menanamkan kandungan alamiahnya yang bisa menguatkan batang rambut dan perubahan rambut.

Penelitian lain yang dipublikasikan oleh British Journal of Dermatology, mengemukakan hasil dari sebagian eksperimen menguatkan cafein sebagai pengobatan terbaik untuk mengatasi kerontokan. 

Penelitian yang ditangani di Germany’s University of Lubeck dan didanai oleh perusahaan Dr Kurt Wolff itu lakukan percobaan dengan mengambil rambut manusia segera dari kepala, lalu mereka menjaga helaian rambut ini dengan testoteron dan cafein dalam satu tabung khusus. Pada akhirnya, rambut tumbuh lebih cepat dan panjang.

Langkah mengaplikasikannya :

Anda cukup berikan air kopi pada kulit kepala, lalu diamkan selama lima belas menit dan cuci hingga bersih. Perawatan rambut dengan kopi itu tidak dianjurkan untuk diminum, karena dibutuhkan setidaknya lima puluh cangkir kopi setiap hari agar cafein bekerja maksimal m3r4ngs4ng akar rambut supaya lebih produktif dalam menyuburkan perubahan rambut.

Hal semacam itu tentu tidak baik, “Minum 50 cangkir kopi sehari akan jadi racun pada tubuh, ” terang Dr. Klenk.

Tetapi perlu diingat cara tersebut tidak berlaku untuk Anda yang sudah alami kerontokan kronis hingga level kebotakan. “Pria yang telah alami kebotakan, sangat telat untuk mengaplikasikan cara kopi itu. Karena, kepala botak berarti akar rambut Anda sudah mati dan sulit untuk kembali merevitalisasinya, ” lebih Dr. Klenk.

Itu langkah untuk tahu apakah Anda alami kerontokan. Sisihkan waktu lima menit untuk menyisir rambut, apabila rontokan rambut jatuh sampai lima puluh helai, tandanya Anda harus selekasnya lakukan perawatan.
Diberdayakan oleh Blogger.