APAKAH ADA ANGGOTA KELUARGA MU YANG MENDERITA TEKANAN DARAH TINGGI DAN BATU GINJAL..?? JIKA ADA, OBATILAH DENGAN REBUSAN RAMBUT JAGUNG INI..!! APA BISA?? BUKTIKANLAH.... - Kabar media

APAKAH ADA ANGGOTA KELUARGA MU YANG MENDERITA TEKANAN DARAH TINGGI DAN BATU GINJAL..?? JIKA ADA, OBATILAH DENGAN REBUSAN RAMBUT JAGUNG INI..!! APA BISA?? BUKTIKANLAH....


Jagung bakar, jagung rebus, popcorn maupun puding jagung yakni daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung. 

Tetapi tahukah anda apabila banyak manfaat yang lain dari jagung yang dapat digunakan untuk bermacam permasalahan kesehatan. Satu diantara sisi dari jagung yang sesungguhnya mempunyai banyak manfaat terlebih untuk kesehatan yaitu rambut jagung. 

Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya manfaat rambut jagung untuk diabetes. Untuk lebih detilnya tentang manfaat rambut jagung itu, silahkan baca selengkapnya. 

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 

Diabetes saat ini jadi satu diantara penyakit yang umum di ketahui karena semakin banyak jumlah pasien. Penyakit diabetes itu terlihat karena meningk4tnya kandungan gula darah pada tubuh manusia. 

Apabila gula darah tak terk0ntr0l dengan baik jadi seorang pasien diabetes dapat memikul derita k0mpl!kasi seperti jantung, stroke sampai mengakibatkan kem4tian. Nah rambut jagung sebenarnya dapat menangani berlebihnya gula darah pada tubuh manusia. 

Dalam riset di ketahui apabila nutrisi ekstra dari rambut jagung begitu baik untuk mengatur gula darah pada tubuh hingga bisa mencegah serta mengobati penyakit diabetes. 

Sistem pemrosesan obat alami rambut jagung itu cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan itu 2 kali sehari melalui langkah teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda 

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi 

Untuk anda yang menanggung derita tekanan darah tinggi, jagung mungkin satu diantara pemecahannya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang sudah diolah jadi teh disadari ampuh turunkan tekanan darah pada tubuh melalui langkah perlahan serta bertahap. 

Langkahnya dengan memakai air rebusan rambut jagung. 
Bahan yang dibutuhkan yaitu 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah serta air seadanya. Rebus sebagian bahan tadi sampai mendidih. lalu dinginkan lalu saring air rebusan tadi lalu berikan madu seadanya lalu minum dengan teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi. 

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan itu dapat mempunyai manfaat yang lain yaitu untuk bikin l4ncar buang air kecil. Jadi apabila anda alami permasalahan buang air kecil, tidak salahnya coba rebusan rambut jagung untuk mengatasi permasalahan itu. 

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 

Rambut jagung juga diakui dapat menyembuhkan batu ginjal. Untuk memperoleh manfaat rambut jagung itu yang diperlukan yaitu 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, serta 8 lembar daun keji beling. 

Langkah pemrosesannya juga cukup sederhana yaitu dengan merebus semua bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan itu lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu. 

Setelah batu ginjal keluar baik yang berbentuk kerikil maupun butiran bu! h penyembuhan itu harus selekasnya dihentikan serta lalu anda dapat meneruskan penyembuhan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil semasing 30 gr daun meniran serta kumis kucing untuk diseduh seperti teh. 

4. Mencegah Peluang Inf3ksi Saluran k4nd*ng k3m!h 

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk penyembuhan atau mencegah peluang inf3ksi salur4n k4ndung k3m!h. 

Langkahnya cukup hanya menyeduh rambut jagung serta minum masing-masing pagi hari. sebagian riset sudah perlihatkan apabila rambut jagung dapat membantu seseorang terlepas dari peluang permasalahan salur4n k4nd*ng k3m!h karena nutrisi yang ada didalam rambut jagung bisa bersihkan serta memb " unuh bakteri sekitar k3nd! ng hingga anda terhidar dari inf3ksi 

Itulah sebagian manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Semoga berguna.
Diberdayakan oleh Blogger.