ALLAHU AKBAR!!! INI LAH KHASIAT LUAR BIASA DAHSYATNYA DO'A DI ANTARA DUA SUJUD YANG BELUM KALIAN KETAHUI..!! ((SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI)) - Kabar media

ALLAHU AKBAR!!! INI LAH KHASIAT LUAR BIASA DAHSYATNYA DO'A DI ANTARA DUA SUJUD YANG BELUM KALIAN KETAHUI..!! ((SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI))


Sholat Yaitu Kewajiban untuk setiap muslim, namun banyak yang tidak tahu mengenai dahsyatnya doa diantara dua sujud yang bila kita dalam sehari hanya shalat wajib, maka kita baca sebanyak hampir sekitar 20 kali. 

Kita juga saling tahu kalau semakin sering kita memanjatkan doa pada Allah SWT maka akan semakin besar juga peluang doa kita akan dengan senang hati Ia kabulkan karena sebenarnya Allah yaitu dzat yang maha tahu segala jenis kebutuhan umat yang Ia ciptakan 

Inilah Ternyata Dahsyatnya Doa Di antara Dua Sujud yang Banyak Tak Di ketahui Oleh Umat Islam 

Allah SWT tidak akan pernah menyuruh umat-Nya melaksanakan sesuatu yang tidak mempunyai makna, begitu halnya doa yang di baca di antara dua sujud saat seorang sedang melaksanakan ibadah shalat. Bayangkan saja, shalat sendiri mempunyai sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh serta mental, hal yang sama juga tentu dimiliki oleh bacaan yang perlu di lafalkan ketika melaksanakan kegiatan shalat itu. 

Bila kita nilai sesuatu yang diperintahkan oleh Allah SWT tak ada artinya, itu artinya kita tak akan percaya pada hitungan yang telah dilakukan Allah SWT pada makhluk-makhluk yang telah memutuskan untuk menjadi umatNya. 

Bila ada pertanyaan doa apa yang seringkali di baca oleh umat Islam, pastinya akan beberapa orang yang salah jawab, karena sebenarnya doa paling banyak di baca yaitu doa pada dua sujud. Bila kita hanya melakukan shalat lima saat, kita paling tidak telah membaca doa itu sebanyak 17 kali setiap harinya. 

Itu hanya hitungan setiap harinya, apabila kita kalikan seminggu saja maka kita sekurang-kurangnya telah membaca doa itu sebanyak 119 kali. Ulangi sebanyak 1 bulan, maka kita telah membacanya sebanyak hampir 500 kali, tepatnya 476 kali. Bayangkan dengan doa-doa lain yang mungkin bahkan hanya kita panjatkan satu kali setiap harinya. 

Apa yang Membuat Doa Di antara Dua Sujud Sangat Istimewa?

Dahsyatnya doa di antara dua sujud mungkin sering terlewatkan oleh banyak umat Islam didunia ini karena mereka terlalu sering membacanya sampai tidak paham kalau yang di baca yaitu satu doa yang manfaatnya akan diberikan pada orang yang membacanya. 

Ditambah lagi dengan begitu seringnya doa ini dibacakan maka akan memberikan peluang untuk dikabulkan jauh lebih besar dibanding doa-doa yang lain yang hanya di baca hanya satu kali sehari. Adapula dampak positif yang diberikan oleh doa ini, diantaranya yaitu sebagai di bawah ini : 

• Robighfirlii 
Robighfirli dapat disimpulkan sebagai kita yang memohon pada Allah SWT untuk mengampuni dosa-dosa yang dimiliki. Dosa adalah beban hidup yang dapat menjadi penghalang kita masuk kedalam surga milik Allah SWT. 

• Warhamnii 
Manfaat doa di antara dua sujud yang kedua yaitu warhamnii berarti memohon kasih sayang dari Allah. 

• Wajburnii 
Wajburnii menyebutkan kita minta tolong pada Allah SWT untuk menutup kekurangan yang kita miliki sebagai manusia. 

• Warfa’ni 
Bagian ini yaitu sisi kita yang memohon bantuan Allah untuk meninggikan derajat kita supaya tidak ada manusia yang mampu mengejek. 

• Warzuqni 
Ini yaitu keinginan akan rejeki dari Allah SWT. 

• Wahdini 
Ini yaitu doa yang dipanjatkan saat kita perlu panduan serta tuntunan tentang hidup. 

• Wa’afinii 
Yaitu doa peminta kesehatan. 

• Wa’fuannii 
Bagian terakhir yaitu bagian yang menyempurnakan segalanya. Disini kita memohon seluruh catatan negatif kita dihapuskan. Sungguh, begitu dahsyatnya doa di antara dua sujud.
Diberdayakan oleh Blogger.